Info Berita



+  -
Bandungnewsphoto.com | Sabtu, 08 Juni 2013 | 21:22 WIB | 415
Kreasi SD Harapan 1 Medan. BNP/Istimewa

Alpenliebe Lollipop Ajak Anak Asah Imajinasi dan Kreativitas melalui Kreasi Barang Bekas

JAKARTA - Masih ada kesempatan bagi para siswa SD di Jakarta, Bandung dan Medan untuk memperebutkan total hadiah 18 juta untuk 3 tim pemenang di masingmasing kota dengan mengikuti kompetisi Alpenliebe Kreasi Imajinasi Indonesia. Segera unduh foto 3 dimensi hasil karya barang bekas hingga 10 Juni 2013 melalui website Alpenliebe Lollipop di www.alpenliebelolliland.com.

Untuk setiap hasil karya tim, diharapkan mengunduh minimal 3 buah foto yang menggambarkan 3 dimensi hasil karya (depan, samping, atas). Untuk informasi lengkap cara berpartisipasi dapat dilihat di www.alpenliebelolliland.com dan fasilitas untuk memperkecil ukuran foto dapat memilih opsi www.resize-photos.com atau dengan memilih opsi ikon bertuliskan "Max 300 kb/foto" yangberada di halaman registrasi.

Sebagai motivasi dan apresiasi kepada para siswa, tim pemenang pertama dari masing-masing kota akan mendapatkan hadiah dana pendidiikan sebesar 10 juta rupiah dan piala. Tim pemenang kedua akan mendapatkan hadiah dana pendidikan sebesar 5 juta rupiah dan piala. Tim pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah dana pendidikan sebesar 3 juta rupiah dan piala. Para pemenang akan diumumkan melalui website dan surat pemberitahuan ke sekolah pada tanggal 17 Juni 2013.

Melalui Kreasi Imajinasi ini, Alpenliebe Lollipop ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk aktif berkompetisi dan kreatif mewujudkan imajinasi mereka melalui kreasi barang bekas. Sebagai penyelenggara Kampanye Kreasi Imajinasi, Alpenliebe Lollipop berharap orang tua dan guru memotivasi dan mendukung para siswa untuk mengikuti yang memberikan dampak positif dan tentunya keceriaan bagi anak-anak Indonesia.

Alpenliebe Lollipop sebagai produk permen yang selalu membawa keceriaan pada anak Indonesia telah meluncurkan Kampanye "Kreasi Imajinasi" Indonesia mulai 1 Mei 2013 yang lalu hingga 10 Juni 2013. Kampanye "Kreasi Imajinasi" diluncurkan sebagai bentuk inisiatif
Alpenliebe Lollipop untuk meningkatkan kreativitas anak Indonesia dengan cara mengajak siswa-siswi berusia 8-12 tahun yang duduk di bangku Sekolah Dasar di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Medan untuk berkompetisi dalam menghasilkan berbagai kreasi dengan menggunakan barang-barang bekas. BNP/Alpenliebe